Mei 25, 2009

INFO SEMINAR UNTUK GURU DAN ORANG TUA

PROGRAM SOSIAL TAHUNAN PROVISI EDUCATION
Apa persamaan antara Sir Isaac Newton, Bill Gates (pendiri microsoft), Sir Richard Branson (Multi miliuner pemilik Virgin Airways), dan Albert Einstein?
Mereka semua adalah orang-orang yang sangat sukses dalam bidangnya masing-masing, dalam jamannya masing-masing. Apa yang membuat mereka begitu sukses?

Modal atau warisan uang dalam jumlah besar? Tidak! Kecerdasan dan prestasi belajar yang luar biasa? Tidak. Beberapa dari mereka bahkan mengalami kesulitan belajar. Sir Richard Branson bahkan adalah seorang penderita disleksia (kesulitan membaca).
Jawabannya sangat sederhana. Mereka memiliki keterampilan untuk melihat masalah dari sudut pandang berbeda, sehingga mampu mencari solusi yang tidak dipikirkan oleh orang lain. Mereka mampu berpikir secara lateral. Mereka mengetahui rahasia berpikir kreatif.

Kabar baiknya : ’Kreativitas’ adalah sebuah keterampilan berpikir, dan bisa dikembangkan dan dilatih!

Mari kita berikan anak didik kita kesempatan yang sama dengan mengadakan seminar khusus bagi guru dan orang tua murid tentang bagaimana mereka dapat menyuburkan kreativitas anak/siswanya.

Selama kurang lebih 4 jam para peserta pelatihan akan mendapatkan / memahami:
* Alasan mendasar mengapa keterampilan berpikir kreatif merupakan syarat mutlak bagi anak-anak untuk bertahan di masa kini dan masa depan.
* Bukti-bukti nyata pemecahan masalah berkat penerapan teknik berpikir kreatif.
* Teknik-teknik yang telah terbukti memungkinkan siapa saja melahirkan ide kreatif.
* Prinsip-prinsip menyuburkan kemampuan berpikir kreatif pada anak.
* Kegiatan-kegiatan praktis dan gratis yang dapat dilakukan guru dan orang tua untuk memaksimalkan kreativitas anak.
* Kesempatan berlatih teknik-teknik khusus untuk memotivasi anak.

ProVisi Education adalah konsultan pendidikan yang sejak tahun 2002 telah memberikan pelatihan untuk lebih dari 2.000 guru di lebih dari 200 sekolah di lebih dari 10 provinsi di seluruh Indonesia. Selain itu ProVisi Education telah secara rutin menyelenggarakan konferensi guru berskala nasional sejak 2006 yang secara total telah dihadiri oleh lebih dari 2.400 orang peserta dari seluruh Indonesia.

Dapatkan kesempatan khusus setahun sekali selama bulan Juli 2009 (hanya untuk 10 sekolah pendaftar pertama) dalam program tahunan khusus ProVisi Education berbiaya rendah (DISCOUNT 50% dari harga normal), menjadi hanya sebesar Rp. 4.000.000,- (Empat Juta Rupiah) sebagai bagian dari misi kami untuk melayani sebanyak mungkin orang dalam bidang pendidikan.

Hubungi ProVisi Education untuk mengatur waktu penyelenggaraan seminar yang sesuai di sekolah anda, sehingga guru, orang tua, dan siswa di sekolah anda mendapatkan kesempatan yang sama dengan orang lain.

Budi - ProVisi Education
Jl. Mandala Barat V / 17 Jakarta 11440
T: (62-21) 566 1017 (Hunting)
F: (62-21) 569 63763
www.provisieducation.com

Cara mendapatkan discount 80% dari Swadaya http://swadaya.provisieducation.com

Tidak ada komentar: